Sabtu, 01 April 2017

Inspirasi Model Dress Batik Terbaru

anda ingin membuat baju dress batik? Yuph, model baju dress batik terbaru memang menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang ingin mempunyai dress batik yang elegan dan modern. Kedua kain yang bisa digunakan sebagai bahan kombinasi untuk kain batik ialah kain brokat dan kain polos
Model Dress Batik

Batik Kombinasi Brokat
salah satu model baju dress batik terbaru yang bisa anda pilih ialah dress kombinasi brokat. Yuph, kombinasi kain batik dengan kain brokat bisa menjadi pilihan yang sangat menarik bagi anda yang ingin terlihat anggun dan elegan dengan baju dress yang anda kenakan.

Batik Kombinasi Brokat
 Hal tersebut disebabkan tidak lain dan tidak bukan karena memang karakter brokat yang memberikan nuansa yang anggun dan elegant pada baju. Kombinasi kain batik dengan brokat akan semakin lebih indah karena kain brokat sangat terkenal dengan pola-pola yang dimilikinya. Selain itu, warna kain brokat yang sangat cocok jika dipadukan dengan kebanyakan kain batik, juga akan menambah keserasian antara kain batik dengan kain brokat untuk membuat sebuah baju dress batik yang indah nan elegan.

Batik Kombinasi Kain Polos
Selain kombinasi brokat, salah satu kombinasi yang bisa anda pilih ketika anda ingin membuat model dress batik ialah dengan mengkombinasikan kain batik dengan kain polos. Kombinasi antara kain polos dengan kain batik bisa menjadi pilihan yang menarik untuk anda ingin terlihat modern. Keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika anda memadukan kain batik dengan kain polos ialah kain batik bisa dikombinasikan dengan warna apapun dari kain polos. Selain itu, banyak juga corak batik yang bisa juga sangat serasi untuk dikombinasikan dengan kain batik. Biasanya kain polos ini digunakan untuk manambah kesan modern pada bagian atasan sedangkan untuk bagian bawah tetap menggunakan kain batik.
Batik Kombinasi Polos
Itulah dua model baju dress batik terbaru yang bisa anda pilih ketika memang anda ingin membuat kombinasi dari kain batik. Anda bisa menggunakan baik kain brokat maupun kain polos untuk menambah kesan elegan dan modern dari kain baju batik anda yang anda buat menjadi model dress batik. Selain karakteristik dari kedua kain tersebut, warna yang bisa menyatu menjadi alasan tersendiri mengapa kedua kain tersebut sangat pas untuk dikombinasikan dengan batik.

0 komentar:

Posting Komentar