Minggu, 12 Maret 2017

Tips Memilih Baju Batik Resmi Untuk Berbagai Macam Tubuh

Model baju batik resmi - saat kita dihadapkan pada suatu acara resmi yang harus kita hadiri pasti kita bingung mau memakai pakaian seperti apa. Yang paling aman digunakan dalam menghadiri acara resmi adalah baju batik resmi. Siapa sangka kalau batik sekarang ini sudah memiliki namanya sendiri karena berbagai macam tulisan yang dibuat pada selembar kain bisa menjadi baju yang sangat elegan dan cocok digunakan untuk ke acara resmi. Baju batik untuk acara resmi memang tidak banyak yang mencari. Hanya orang-orang tertentu yang memang membeli desain baju batik untuk acara resmi.
Model Batik Resmi
Memakai baju memang sesuai dengan acara dan juga aktifitas yang akan dilakukan. Misal saja memakai baju batik untuk tidur pasti tidaklah cocok digunakan karena tidak sesuai dengan kondisi pada acara tersebut. Batik adalah kebanggan bangsa Indonesia karena batik ini salah satu identitas dari diri si pemakainya. Dibilang kuno tidaklah cocok karena barang kuno bisa menjadi barang langka dan bahkan dicari oleh banyak orang. nah buat kalian yang sedang mencari baju batik resmi, akan lebih baik mengikuti beberapa tips untuk memilih baju yang cocok untuk digunakan ke acara resmi sesuai dengan kondisi tubuh kamu.
1.    Gunakan warna yang tidak mencolok untuk tubuh gemuk
Bagi kalian yang memang memiliki tubuh gemuk, pilihlah warna yang tidak mencolok karena bisa membuat tubuh anda semakin terlihat gemuk. Usahakan untuk menggunakan warna yang netral yang cocok digunakan seperti dominan warna hitam atau bisa juga warna putih. Kedua baju batik khusus acara resmi yang berwarna ini sangat cocok bagi kalian untuk menghadiri acara resmi.
2.    Gunakan model baju yang agak melebar untuk tubuh kurus

Mensiasati baju untuk tubuh kurus memang sedikit lebih mudah karena banyak sekali baju yang bisa digunakan asalkan bisa menambah volume tubuh kita. Anda bisa menggunakan semua warna cerah yang memang bisa menonjolkan volume tubuh anda. Baju batik resmi dengan warna mencolok dan model bervolum bisa membuat tubuh anda sedikit lebih berisi.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing. Mau tahu cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk membuat busana wanita?. Kini anda bisa mempelajarinya semua teknik dasarnya dari video tutorial menjahit baju di Fitinline.

    BalasHapus