Selasa, 16 Mei 2017

Tunik Batik Menjadi Tren Wanita Masa Kini



Untuk sekarang ini, baju tunik memang sedang naik daun dan banyak digandrungi oleh para wanita. Adapun model baru yaitu tunik batik. Perpaduan antara tunik dan batik ini memberikan tampilan yang sangat anggun. Tren busana muslim di kalangan wanita indonesia menjadi semakin banyak hingga ke kalangan remaja.
Model Tunik Batik
Model Tunik Batik via http://www.batiksekar.com/
Penggunaan Tunik
Tunik yaitu modelnya hampir sama dengan blouse tetapi panjangnya mencapai lutut bahkan lebih, namun tidak sepanjang gamis ataupun longdress. Tunik bisa dengan lengan ataupun tanpa lengan. Pemakaian Tunik bisa dipakai untuk sehari-hari dan bahkan bisa juga untuk menghadiri suatu acara ataupun ke kantor. Model dan motif tunik batik ini sangat beragam, anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan juga kebutuhan. Busana ini memang sudah menjadi pilihan para wanita yang menginginkan tampilan yang casual, simple, namun juga trendi. Karena batik tunik ini biasanya dipadukan dengan bawahan celana jeans ataupun celana kain tergantung acara yang akan anda hadiri.
Baju tunik batik ini mempunyai rancangan yang modern sehingga cocok untuk dikenakan oleh wanita muslim yang berusia muda. Kesan tua dan kuno yang biasa melekat pada busana batik, kini sudah tidak terlihat lagi di baju batik kombinasi ini yang dirancang khusus untuk wanita muslim modern. Baju tunik batik ini dibuat dengan kain pilihan dengan warna yang cerah dan motif yang lebih bervariasi. Tunik ini lain daripada yang lain karena dipadukan dengan batik. Kombinasi batiknya tidak terlalu banyak, sehingga tampilan tunik ini menjadi sangat cantik.
Pada situasi tertentu, kadang dibutuhkan baju batik yang simple, cantik namun tetap sopan. Tunik batik bisa menjadi salah satu solusi yang tepat bagi anda yang sedang mencari referensi baju batik yang lain daripada yang lain. Semoga dapat membantu anda dalam memilih baju yang sesuai dan tentunya yang modern.
Selain model tunik batik salah satu model yang cukup banyak digemari adalah adalah model baju batik couple , baju yang terdiri dari baju batik pria dan baju batik wanita ini cukup menyita perhatian banyak orang. Terlebih mendekati lebaran seperti saat ini.
Untuk membeli model-model baju diatas anda tidak perlu lagi bingung karena saat ini sudah sangat banyak penjual baju yang telah menjajakan dagangan nya via online. Namun jika anda ingin berbelanja via internet selalu perhatikan keamanan pastikan toko yang ada beli benar-benar terpercaya. Demikian semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Baccarat - The Art of Baccarat
    Baccarat is the game of luck, not luck. Here are the rules for this game – from cards to cards to payouts – and the 바카라 사이트 유니88 probability of the

    BalasHapus