Selasa, 23 Mei 2017

Model Baju Gamis Batik Terbaru 2017



Batik merupakan kain khas indonesia yang harus kita banggakan. Sejak ditetapkan sebagai warisan bangsa, batik semakin naik daun. Banyak orang yang ingin memakai batik. Apalagi ketika kita lihat di pasaran, ada banyak sekali model baju batik yang modern dan keren. Memakai batik sudah tidak terlihat kuno atau kampungan. Untuk wanita saat ini juga banyak sekali model baju gamis batik yang bisa anda kenakan. Modelnya lebih cantik dan dipadukan dengan motif batik yang keren. Bahkan tidak kalah dengan model baju dari brand-brand terkenal.berikut ini inspirasi model baju gamis bahan batik terbaru 2017.
Model Baju Gamis Batik
Model Baju Gamis Batik via http://www.batiksekar.com/
Gamis Motif Batik Pelangi
Gamis motif batik pelangi banyak dibuat oleh dian pelangi. Ini bisa menjadi pilihan model yang cantik. Anda bisa memakainya ketika acara resmi maupun santai. Batik pelangi memiliki warna yang cerah dan soft. Jadi tidak hanya cocok digunakan oleh para ibu-ibu tapi juga wanita muda. Tinggal pilih model yang tepat, sehingga akan membuat penampilan anda semakin cantik. Motif batik pelangi, bagus untuk orang yang bertubuh kecil maupun gemuk. Yang paling penting, anda percaya diri memakainya. Padukan dengan jilbab yang cantik dan warnanya sesuai.
Gamis Motif Batik Pekalongan
Batik pekalongan terkenal dengan warna yang cerah dan motif bunga-bunga. Mungkin ini cocok untuk membuat baju gamis batik. Saat ini motif batik dari pekalongan lebih bervariasi dan lebih indah. Pilihan warna yang banyak membuat anda bisa memilih berbagai model. Ada motif bunga, motif pesisir dan lain sebagainya.
Motif batik lainnya juga bisa digunakan untuk membuat baju gamis batik. Tinggal sesuaikan dengan acara yang akan hadiri. Tentunya motif batik untuk acara resmi, akan sedikit berbeda dengan motif batik untuk acara santai. Jadi anda harus bisa menerapkannya dengan benar. Dengan baju batik, anda juga bisa memakai baju pasangan dengan suami anda. Memakai motif batik yang sama. Supaya tidak monoton, anda bisa memadukan dengan kain polos. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda. silahkan kunjungi website berikut untuk info selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar