Minggu, 19 Maret 2017

Contoh Baju Batik Wanita Model Yang Kekinian

Contoh baju batik wanita yang modelnya kekinian dan hits seperti gambar ini. sekarang lagi marak sekali blouse wanita yang menggunakan model lengan berbentuk lonceng atau melebar pada bagian mulai dari siku ke bawah. Model baju seperti ini memang pernah terkenal di era 80an. Namun tahun ini model blouse dengan lengan seperti kini kembali terkenal.
batik wanita
Baju Batik Wanita

Contoh Baju Batik Wanita Untuk Ke Pesta Dengan Model Kekinian

Model baju batik untuk wanita ada sangat banyak sekali. Mulai dari model baju batik untuk sehari hari hingga model baju batik ke kantor atau ke pesta. Berbagai model ini terus berubah ubah sesuai dengan perkembangan zaman. Model baju batik yang dulunya populer kini juga tidak populer. Namun mode terus berputar. Kini model baju batik yang paling populer untuk wanita adalah model blouse batik dengan kombinasi. Nah untuk bagian lenganya menggunakan lengan berbentuk lonceng. Jika anda belum memiliki baju model seperti ini sebaiknya segera miliki.
baju batik wanita
Batik Wanita

model batik wanita
Model Batik Wanita
Contoh baju batik wanita untuk acara pesta bisa dengan memadu padankan kain batik atau baju atasan batik dengan bawahan yang elegan. Misalnya adalah dengan menggunakan blouse batik kombinasi bahan lain dengan aksen lengan berbentuk lonceng. Bawahanya anda bisa menggunakan rok dengan bahan satin yang mengembang ataupun dengan menggunakan celana yang senada warnanya dengan baju batik anda. Pilihan gaya bis disempurnakan dengan menggunakan sepatu yang sesuai dengan tema penampilan anda.
batik wanita muslimah
Baju Batik Wanita Muslim

baju batik pesta wanita
Baju Batik Pesta Wanita
Selain itu Contoh baju batik wanita ke acara formal bisa dengan mengenakan dress batik. Kini banyak baju batik untuk wanita yang di desain lebih modern. Misalnya dengan membuat baju off shoulder namun menggunakan kain batik. Model model seperti banyak kita temukan di butik-butik batik modern. Model Baju off shoulder dengan motif batik akan memberikan kesan modern, chic dan seksi. Namun juga tidak meninggalkan kesan tradisionalnya. Lengkapi penampilan anda dengan tambahan menggunakan sepatu boot atau hak tinggi agar terlihat lebih jenjang dan menawan.

0 komentar:

Posting Komentar